Kamis, 16 Oktober 2008

Mid dateng..Mid dateng...

Kayaknya ni postingan aku, selelah ingat judul diatas
hiks..hiks..

Sok penting banget tu judul, kayank pak pos aja. Yang ditunggu" membawa kabar dari seseorang tercinta ( bukan aku,lho...tu pasti jaman mak" kita ). Masyaallah...haruskah kita sebagai anag bangsa yang sudah pintar ini, masih harus mengikuti hal" seperti mid semesteran? ? ?

Buad ibu-bapak guru, dengarkanlah apa yang dikatakan oleh anag didikmu ini ! !
Bahwa hal" seperti itu hanyalah membuang tenaga, waktu, otak, isi pulpen, penghapus, kertas, sepatu ( kenapa sepatu? karna musti lari" brkd ke skul takud ntar gerbang dah ditutup ).

Anda sekalian bukankah pernah merasakan muda? Saat" bersenang", menghabiskan waktu bersama teman" ?
Sebetulnya Anda tau, bahwa murid" tidaklah dengan serius, menarik otaknya untuk menjawab soal. Napa?napa?napa? Napa masih tetep aja ada?
Mid semester itu :

1. Ajang untuk menghukum murid dengan diharuskan belajar ( sumpah! aku gag suka belajar )
2. Waktunya guru" pada nyantai ( kan gag perlu ngajar, cmn jagain aja )
3. Saatnya para murud menunjukkan bakadnya ( buad contekan berlembar", tengok kiri-kanan-depan-belakang, bersiul biar pada nengok )

Dan hari ini adalah lembaran baru bagiku ( kog lagunya joy tobing ), ok..hari ini H-3 sebelum mid semesteran.Apa yang aku lakuin ?
Dikejar deadline buat baca 5 novel,haha..

Ayo berbagi tips menghadapi ujian...!
Pertama" yang harus kalian lakuin adalah tidak laen tidak bukan cari temen di kelas sebanyak-banyaknya ( biar dapet banyak contekan ), trus jangan belajar terlalu larut karena bisa ngurangin penglihatan saat kalian cari contekan, tidak lupa menggosok gigi ( dzur..bukan mo bobok! ! ), ok, tag lupa minta doa serta minta maap jangan lupa minta duit ama ortu kalian, yang pasti minta doa ke Tuhan supaya waktu nyontek dimaapin dosa" kalian. Haha..pengalaman pribadi banget soal contek-mencontek.

Cukup sekian tips dari dzury sang tabib idiot, kalau dilaksanakan mendapat pahala, apabila tag dilaksanakan mendapat nilai yang bagus.
Semoga berhasil buad kalian semua yang bersiap" hendak menunaikan tugas mulia ( baca:ujian ) dan gag remid tentunya...

Dah,ah,,mo siap" berangkad les...
ciaw...! ! !



3 komentar:

Astrini Ayu Puspita mengatakan...

jah . .
tipsmu sangat menarik teman !
jangan lupa saia yya !!
memberi jawaban ke teman adalah ibadah
oke !
salam gaul . .

Si Wiwid mengatakan...

Tips berikut:
-Dateng pagi2 (bukan buat belajar, tapi buat mengontrol letak tempat duduk (deket ama meja guru nggak, kalo deket, pindahin nomor ujiannya ke tempat yg strategis)
- Malem2 jangan belajar, cukup bikin contekan. Nggak usah banyak2, cukup 3 meter aja pjgnya (biar nggak ketauan, nge-les aja ke guru "Pak, ini bukan contekan, tapi peta harta karun")
- Jgn lupa nyogok temen2 kita yg pinter "Nih gopek, ntar jawabannya kirimin ye..." sontak temen kita ngejawab "Bacot lo tuh ye...Dapet apa gopek? Ke wc aja 1500???"

Ya, itulah tips2 jitu yg INSYAALLAH bakal ngancurin ujian kita...

Met mid semesteran...

by : Iqutsan (bukan Ingusan!!!)

thatha sang superrandom mengatakan...

hah hanya sekedar mid , coba pikirkan 3 tahun kita sekolah hanya ditentukan 3 hari untuk dapat gelar kelulusan . nah lo ? ini klimaksnya .

^^,