Kamis, 30 Oktober 2008

Ayo Maen Tebak-tebakan..! ! !

Ini adalah sebuah permainan yang menbutuhkan tingkat kesabaran yang tinggi ( mungkin, menurut aku sih gag juga ).
Apa permainannya?
Mudah saja. Berawal dari sebuah keisengan yang aku lakuin di sela-sela waktu luang di sekolah ( baca: istirahat ).
Apaan sih. . .? Buruan napa ?

Ok, jadi gini. . .
Kalian semua pasti taulah sama lagu yang sangat-sangat menyita perhatian khalayak rame.
Lagu yang dibawakan oleh POTRET yang notabene berjudul " I Just Wanna Say I Love You ", pasti pernah denger kan. . ? Yang bikin ndongkol berat. . .

Peraturan permainannya mudah aja,

Berapa kali mbak Melly Goeslaw mengucapkan lirik yang berbunyi sama dengan judul lagunya?

Haha. . gampang,kan . . .
Iseng-iseng aku dah ngitungin jumlahnya, jadi buat kalian yang ngaku music freak, silahkan menjawab pertanyaan yang saya ajuin.
Kalo emang jawabannya benar, mungkin aku bisa kasih hadiah yang menarik.

Hoho~
Selamat menghitung. . . !


9 komentar:

Anonim mengatakan...

waah capek klo harus ngitungin,..dengerinnya aja udah lemes,..

KaJe mengatakan...

ahh maless ahh...seribu kali kali yakk?? abis banyak banget!! ahahahaa..

Astrini Ayu Puspita mengatakan...

45 kalii !!!!!!
hahahahaha
pasti saya menang !!
dapet hadiah apa nih ???

budirust mengatakan...

nah nah..
ko itu terlalu iseng dzur! mending andok bakso daripada ngitung lagune ning melgoes!

Nunung Mulyani mengatakan...

wah nggak pernah ngitungin mas.... :)

JoNtor mengatakan...

2x...sbab bru 2 ak ktiduran hehe...

thatha sang superrandom mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
tYas mengatakan...

busyet,,,
yang ad ngantuk kali ngitungin,...

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

>brigadista : lemes..? minum hemafiton ajj
>kaje : ye...kaje pemalas
>astri : selamat, anda benar. . .silahkan minta hadiahnya k maz nanda
>budirust : eh..mu dong baksonya, mumpung laper
>nunung mulyani : maap. .saya cewek bukan mas"
>jhonthor : wah. .kebo
>tyas : kebo cew, aku jg kebo ( suka bobok )