Kamis, 09 Oktober 2008

Lebaran oh Lebaran

hampir 2 minggu saya tag menulis
kangen rasanya..
itu dikarenakan, saya seorang idiot yang tag bisa bagun dati tempat peraduannya ( tempat tidur )
yeahh..saya tepar di tempat.
jadilah, selama 2 minggu saya merasakan seluruh tubuh rasanya seperti di gebugin 1 kompi pemain wwc.
kerjaan yang hanya bisa saya kerjakan adl :

1. tidur" di tempat tidur
2. tidur" sambil nonton tv
3. tidur" sambil maen"
4. tidur" sambil nunggu buka puasa
5. tidur" sambil nyuruh" adek saya ( yeahh..bahagia banget rasanya, bisa nyuruh" adek )
6. tidur" dan tidur"

dan parahnya lagi,
GOD! saya tidak dapat mengikuti sholat ied..(T_T)
yeahh..dan itupun juga dikarenakan saya tag bisa meninggalkan rumah karena tag isa jalan dengan benar ( jalannya sempoyongan gitu )
ditambah lagi flu berat saya dan sakit tenggorokan saya akibat overdosis meminum kopi ( haik..! ya, sepertinya di dunia ini hanya saya yang mengalaminya )
karena banyak hal diatas, babe ama ibu saya juga menyuruh saya untuk tetap stay dirumah ( damn! padahal saya sudah menyusun banyak rencana saat libur lebaran ini )

belum cukupkah penderitaan saya..? ? ? ( yeahh..belum, dzury!)
karena tepar itu saya jadi tag berniat sedikitpun untuk melakukan berbagai kegiatan, termasuk membalas beberapa sms yang masuk.

dibawah ini beberapa sms yang mengucapkan happy ied :

idul fitri . omedeto gozaimasu . kokoro yori made yurushite kudasai . ALLAH ni hansha itashimasu . gomenasai
( noby )

for every bad thngs : untruthful , bad words , bad atitude , soon
in the spcial day, pliz sve me in ur purified hearts. met Idul Fitri . mhn mav lhir & btin
( ana )

ada buaya sakid ayan,
gg krasa muh lebaran,
cr kerang mpe mabug,
sms ckrng sblm operator sibug,
ad padi dmakan buaya,
maapin ako yya...
( anisha )


tu cuman beberapa, habis capek kan kalo harus ditulis muanya.
dan bodohnya lagi..
karena males buad mikir, saya hanya membalasnya dengan :

ALLAHUAKBAR..ALLAHUAKBAR..
( yeah..karna yang saya dengar hanya suara itu saat itu )
maafin dzury,ea...


dah.
just it.

okey, terakir kata sebelum saya meng-closing-kan tulisan saya saat ini..
tulus dari dasar lubug hati terdalam , dzury minta maaf buad semuanya dari ibu, babe, adek, semua keluarga besar, temen" yang saya kenal & kenal saya ( yang tak mungkin saya sebutkan 1 per 1, karna banyak banged salah saya ama kalian semuanya, temen" yang tag saya kenal & tag kenal saya, semua orang yang pernah saya maki" mulai dari guru" , artis" yang sog ngartis, orang" di jalan yang pernah saya temuin, semua umat manusia di bumi....

selese jg, capek jg ternyata..
yeahh..! ! !

3 komentar:

faisol mengatakan...

selamat Idul Fitri 1429H... mohon maaf lahir & batin juga...

sebagai tambahan, saya membuat tulisan tentang "Idul Fitri, Kembali Fith-rah ataukah Kembali Fith-run?"
silakan berkunjung ke:

http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/10/idul-fitri-kembali-fith-rah-ataukah.html
(link di atas adalah tulisan ke-1 dr 2 buah link tentang Muhasabah Idul Fitri)

semoga Allah menyatukan dan melembutkan hati semua umat Islam, amin...

salam,
achmad faisol
http://achmadfaisol.blogspot.com/

Astrini Ayu Puspita mengatakan...

wah wah
bego lu . .capecape kirim sms lebaran cuma dbles gtu
huahaha~~
btw achmad faisol sapa say ??
mau dong kenalan
wkwkwk~~

Si Wiwid mengatakan...

emangnya kamu aja yg sakit waktu lebaran????

aku juga tw...