Rabu, 15 Oktober 2008

Maraknya acara tv yang " gag mutu "

aku kembali....
tapi kog...

weks..!
Pengen muntah, kalo liad acara" tv yang gag mutu.
Sering obral harapan ama si pemirsanya, dan bodohnya lagi tu pemirsa juga tetep aja liad, meski tahu bahwa dirinya sudah menjadi korban dari kebodohan acara" telepisi.
Ya,,ya,,ya,,aku tertipu (halah, malah lagunya hello ).Ok, jujur aku juga salah satu dari pemirsa acara" gag mutu itu.

SCTV, merupakan salah satu stasiun tv swasta yang sukses membodohi bangsa ini dengan acara seperti ini.
Apa mereka gag tau? Bahwasannya semua acara itu hanyalah sebuah rekayasa dari imajinasi sang sutradara a.k.a cuman skenario belaka.
Dan bodohnya aku juga masih tetep setia untuk melihat 1 dari acara itu yang punya slogan " when there's a will, there's a way ". Gag tau kenapa sih,cuman seneng aja liadnya.

TRANS TV, juga gag mau kalah dengan mengeluarkan program " Termehek-mehek ".Dan aku juga suka liad acara ini, mungkin karena lebih berbobot.
Parahnya, Babe juga jadi demam ni acara gara" temen kantornya suka liad trus crita" gitu ke Babe. Tiap hari sabtu-minggu ( acara itu di puter ) abis Babe pulang dari masjid untuk menunaikan sholat magrib ( ya..iyalah,masak nyangkul di masjid? ? ?) langsung tanya :

Babe : " Dek, mana termehek-mehek ? ? "
Aku : " yaelah, ntar baru jam 6 lebih 1/4...."
Babe : " mana-mana..? ? ?( gaya nanyanya kayak anag 5 taon minta permen coklat )
Aku : " sabar,to.. belom jam 1/2 7.."
lima belas menit kemudian
Aku : " Be, dah molai..! ! !"
Babe : " yuhu..i'm coming...."

ya,,ya,,ya,, begitulah dialog yang selalu terjadi setiap malamnya..

RCTI, gag mau kalah sama saingannya, stasiun tv swasta ini siap meluncurkan beberapa judul yang sempet membuatku pengen muntah,weks..!
Dalam embel" segera itu antara lain :

1. YOU PERCAYA, I PERCAYA
2. MATA-MATA
3. KACAU
4. KATAKAN CINTA

Tuhan.. mau jadi apa bangsa ini, kalo terus saja dibodohi seperti itu ? ? ?
Yeahh..! ! ! Aku sebagai anag bangsa yang cinta tanah air, bertekad akan mengubah segala acara" tv menjadi lebih berguna buad kita semua, tanpa pandang bulu. Mulai dari bulu ketek, bulu kaki, bulu tangan , bulu mata, bulu hidung, ampe bulu mulut ( lho, dzur..mang ada ? ).

Ayo kawand" semuanya, sebangsa, setanah air, kita bersatu padu untuk menjalankan misi ini...

.................

Lho, gag da yang mau gabung ama aku ? ? ?





5 komentar:

Si Wiwid mengatakan...

Aku mau gabung ko ama blog kamu

sumpah,blog kamu keren banget

hampir menyaingi blognya bang radith

ternyata ada juga cewe aneh kayak kamu...

Si Wiwid mengatakan...

Blognya oke punya nie...

12 jempol buat kamu (10 jempol lagi minjem ke temen sebelah....)

Astrini Ayu Puspita mengatakan...

hwakaka :))
selamat selamat
anda mendapat award dari blogger
lha aku mana dzur ??
ga ada yg bilang bagus
hahaha :))

buseeet . .
bapakmu gawul . .
nangis ga tuh kalo pas nonton termehek mehek ?? haha

Kizsee Kiseki mengatakan...

wa ..
bner bgd tuh ..
gg mutu dasyat!
tepokk tangan da ..
lam knal.

kizsee**
mampir yya k blog ak, kc koment jg lho !!

tYas mengatakan...

iah,, ada juga anak cewek aneh macem kamu iah???
hum,,, mari ber-blog ria...