Selasa, 21 Oktober 2008

Antara Si Pedophile dan Si Oom-oom Holic

Boong dah aku,,kataku kmrn postingan terakir,eh...ni mlhan posting.
Ok, apa yang akan aku bagi saat ini?

Ni kerjaan anag sekolah yang gag punya kerjaan,yeahh..! ! ! yang bisa mereka ( Si Pedophile dan Si Oom-oom Holic ) kerjakan hanya maen surat"an.Jadi inget masa kanak", hehe...
Kejadian ini terjadi pada :

Hari : Sabtu
Tanggal : 18 Oktober 2008
Tepatnya : H-1 sebelom mid
Saat : Jam pelajatan Mat - Sejarah - Mat
Tersangka : dzury as si pedophile
astri as si oom-oom holic

Apa yang terjadi antara ke 2 anag yang stress ini? Ini nih, kutipan surat"an kita ber-2.Gak ada rekayasa di dalamnya, sesuai ama kertas itu ( masih aku simpen,lho buktinya ).

idiot : hai..hai..

ce_jomblo : halo !

idiot : ngapa nyet, ngaku" jomblo ?

astronot : hehehe...biar sapa tau dapet oom" keren gitu ^.^

idiot : wuzz...( angin berhembus )
seddah..maniak oom"! ! !

astronot : biarin!!
menurut lo, oom" yang keren tu gimana?

idiot : yg rambut keteknya lebat + kriting !
manteb,bok...

astronot : gile, brati tipe cowo lo yg kek gitu yah?
ga nyangka gw

idiot : bushet! !
gag lah..tipe gw model" anag ingusan
lo kalee..

astronot : iyah, tau aja lo
brondong dong tipe lo?

idiot : ya iyalah..masak ya iyadong?
gw pedophile, lo oom" holic
ya gag?

astronot : ngarang lo...gini" laki gw bukan oom" :D

idiot : manteb-an bocah"
lom tw apa" , jd gw bebas ngapain aja
hehe..

astronot : ckckck..lama gw tinggal ke ostrali
lo jadi gila yah :P

idiot : ye...ostrali pale lo peyang?
di bawah troli kalee..

astronot : edisud rahmatkartolonyet
maksudlo nyet ?

idiot : parah !
tambah bolot,lo!

astronot : kuda,lo !
wkwkwkwk

idiot : embe beranag kutu,lo !

astronot : apaan tuh?
gw mules nih

idiot : gw persilahkan lo bwd buang hajat
gih sana!
gg sah ngirimin ke gw,yah?

astronot : geer lo !
PUPnya mau gw sumbangin ke orang

idiot : ea..orgna da d sebelah lo!
sumbangin, gih !

astronot : sebelah gw sapa? elo?

idiot : sedh...!
bukan dong nyet!!!
ogah bgt gw

astronot : gw bilangin bapak gw lo!
manggil monyet..kalo gw monyet, lo apa?

idiot : gw orang donk
sejarah bikin gw pengen muntah, weks!

astronot : bener lo!
tuuh guru ngomong apaan siy
?

idiot : auk?
mangap" gag jelas
kayak ikan cetol minta maem
hihihi..

astronot : jgn gitu..kualat lo !
btw, Sukarno di surga lagi apa yah ? ( sotoy mang doi bener" di surga )

idiot : geleng" pala
liad kelakuan kita kayak ginih !

astronot : wakakak..ngaco!
dia lagi in de hoy ama fatmawati tau ?

idiot : kita ganggu nyuk !

astronot : gamau gw
takut dikutuk jadi supersemar gw !
lo mau ?

idiot : ogah !
gw maunya dikutuk jd superwomen !
tat tara tara...

astronot : wih..gw jadi apa?
asisten lo ?

idiot : ogah ! rugi gw !
punya asisten kayak lo !

astronot : buseeeeet..tega lo
astronot is now mutung

idiot : wuzz...
kita kena Tap MPRS No. XX / MPRS /1996
tentang pelecehan thd bapak presiden

astronot : ah lebay lo..
persiden lg sibuk ngurusin bisnis prostitusi !
sotoy lo ! :P

idiot : wa..gw kena donk !
nih lagi nyodominn semut

astronot : aduh..takut semutnya hamil..
jangan lakukan ! ! !

idiot : aw..aw..terlambat..! !
TIDAK..! ! !

astronot : telor" ulet" kepompong kupu" kasian deh lo !

idiot : bantuin gw..!
jadi saksi nikah gw ama si semut yg malang

astronot : udah ah ngayalnya !
tar jadi gila lo !

idiot : ok
balik ke topik !
eh, apa ya topik kita tadi ? lupa..

astronot : kira" mas" diblakang lagi mikir apa ? ( anag ppl maksudnya )
mirip patung asmat die..xixixi

idiot : ada apa gerangan dengan lo, nak?
naksir ?

astronot : idih..mending pcrn ma kambing gw

idiot : lho, bukanya lo embe bodot ?
mo cari spesies yg sama?

astronot : tau ga ?
makin ga mutu aja kita !

idiot : huuh !

astronot : minjem duit dunk !
bokek nih..!

idiot : sumpah mampus !
gw juga
gadein lo ajah, ea ?

astronot : grrrrrr...gw brakot lo !

idiot : aw..sakit auk !
trus minta cp dong ?

astronot : malak org di jalan gimana ?

idiot : ok..ntar,ea?

astronot : okiedokie !
btw sejak kapan kelas kita ada pgawe katering ?

idiot : hah?
maksud lo?

astronot : tuh, yg pake baju putih di blakang

idiot : bkn pgawe katering !
tapi pramu saji d restoran kelas eceng"

astronot : uda mending tuh !
dia tu lbh mirip waria
haha..

idiot : hayo! tag bilangin,lho?
eh, gag jd,ogah ngomong ma tu orng !

astronot : wkwkwkwk
setuju gw ma lo !

idiot : hore..gw punya bawahan baru
puss..puss..

astronot : sapa bawahan lo?

idiot : lo dungu !

astronot : gila!
pgn bunuh diri ?
aaaaaaa...

idiot : alhamdulillah..
telah pulang ke rahmat si tukang sayur
seorang astronot..wekekek

astronot : gw blom mati!
masih blom kawin gw!

idiot : oo..msh mo kawin lo ?
ma sapa, onta arab ?

astronot : nah tuh tau
uda pinter lo skrng ?

idiot : emang
lho?? dr dulu pan gw pinter ?
msh mo lanjut ?

astronot : terserah !
pan lo yg mule..

idiot : ok..kelar !
gw mo belajar mat dulu yah
ciyaw..!

astronot : oke!
salam gaul
kalo uda pinter gw ajarin

................
................

Ya..ya..ya..
Memang boboh kita ber-2, yang laennya pada memperhatiin guru ( ya,mesti pura" sih ) nih kita berdua malah asik ndiri ma kegiatan baru kita..
Haha..
Ya, gag pa", yang penting besog nilai kita ber-2 bagus.
AMIN....

OK, kelar !
Mo belajar dulu, biar isa ngerjain midnya.
Ciyaww...^_^


6 komentar:

d'duduls mengatakan...

hahahahaha.....

gokil.....

tak bilangin megawati lho....

Si Wiwid mengatakan...

Ga da kerjaan lain lagi apa, Mbak???

Kok malah surat2an aneh ga jelas kayak gitu seeh???

Astrini Ayu Puspita mengatakan...

koplak ya kita !!
kapan pinternya kalo gini ??

JoNtor mengatakan...

the real idiot blog...! hehe..
I like it...

Nunung Mulyani mengatakan...

wakakak ngobrolnya seru banged tuh antara ce_jomblo, idiot, ama astronot..l. bikin perut kejang2 :)

Salman Firdaus mengatakan...

hadaw.. parah-parah..