Kamis, 25 September 2008

cuap" dari nyokab

dzury = idiot = gasing

ibu jengkel kali, ma segala tingkah polahku
hari itu aku bener" gag isa diem
ampe babe,yang jarang protes ajj, hari itu jg ikud"an ibu

apa yang ibu bilang...
begini,

" nak, kamu memang bersikap kekanak-kanakan, dengan berputar" seperti gasing di atas loteng. Spill it out.."

abis ibu bilang gitu, terdengar bunyi yang sungguh membehana
GEDUBRAAK..!!!

yup,
aku jatuh..
kompak seluruh tikus yang ada di sekitarku tertawa terbahak"
( tikus disini adl babe, ibu, adeku, dan tikus sebenarnya yang menghuni rumahku )
aku cuma bisa nyembunyiin mukaku dibaklik kemaluanku
( lho ? ? ?bukan, jaket yang aku pake wkd itu )

aku bakal jadi anak yang baek" ibuku..
aku gag akan pernah lagi membantah segala pekataanmu duhai ibu..

dzury memang anak idiot,,
tapi dzury sayang ibu,
sayang babe,
sayang adek,
sayang semuanya..

1 komentar:

Si Wiwid mengatakan...

Ya...nyokap emang suka cuap2 sendiri, kayak bebek aja...

Tapi nggak apa2, omongan nyokap ada benernya...

Jangan muter2 lagi di atas loteng!!!

Lo tau nggak? Gara2 lo muter2 gitu, Tikus2 di rumah lo pada kabur ke rumah gue!!!