Rabu, 24 September 2008

apa di pikiran anda saat ulangan ? ? ?


kamis imajinasi...

Kamis ini ada banyak sekali tugas dan ualngan yang siap untuk dilahap ( lho? )
begitulah,,

Kesibukan pada rabo malamnya
damn!
saya belom ngelarin tugas seni budaya yang seharusnya sudah jadi sejak 2 hari yang lalu,
entah ada hawa apa, tiba" saya dengan sengaja mencorat-coret tu buku gambar
padahal keesokan harinya harus dah siap buat dikumpulin.
Dengan kesungguhan hati, saya mengulang untuk menggambarnya kembali
pekerjaan itu muali dari menggambar, mengecat, sampai mentrekpen, sungguh memakan waktu.
karena proses mengecatnya harus berlapis", saya memutuskan untuk mengabaikannya untuk sementara waktu ( nyambi gitu ) buat pr agama yang harus nyalin ayat" Al-Quran yang banyaknya, minta ampun.

Ditengah" waktu saya baru ingat bahwa panginya ada ulangan matematika
karena merasa sudah ahli pada pelajaran bab itu, saya memutuskan untuk, tidak belajar.

kamis pagi, apa yang saya lakukan di kelas pagi" buta? ? ?
menurut anda, belajar matematika? buat pr seni budaya? atau menyalin ayat" Al-Quran?
salah! !
karena yang saya lakukan adalah menyapu ruangan kelas
sungguh mulia hatimu, nak..

Dan tiba saatnya untuk ulangan
dengan kepercayaan tinggi, saya berusaha untuk mengerjakan soal" yang telah disajikan
bukan dengan nalar ataupun dengan kemampuan matematic saya
melainkan dengan daya imajinasi yang saya miliki
alhasil,,,
sepertinya tag satupun soal yang benar

hanya keajaibanlah yang dapat menyelamatkan saya dari nilai" yang merusak iman.

inilah gambar setelah saya melewati hari kamis penuh imajinasi saat ulangan


Tidak ada komentar: