Minggu, 30 November 2008

Terakhir

Hempf !
Capeg , ,capeg , , capeeeg banget ni otak. Pengen maen, eh kebentur ujan yang tiba2 dateng, gag jadi deh. Cuaca emang gag isa ditebak. . .

Mumpung dapet gratisan nulis di tempat Astri . . .Langsung dengan segera, dengan semangat 45 dzury posting. . .
Parah2. . .besok dah semesteran, dan mungkin ni postingan terakhir. Dan gag bakalan deh posting lagi kalo lom selese. Hiks. . hiks. . .MySpace .
Dzury minta doanya. . .semoga di semesteran ni dzury isa sukses ( ngerjain, ngepek, nyonto, ma di contoin). Semoga guru2nya gag serius ngejagainnya. Amin.. ..

Semangat. . .MySpaceMySpace

_ . telah habis kata ._

8 komentar:

Unknown mengatakan...

Berjuang, Dzury ... =D

aYme mengatakan...

di doain dzurrr,,,
gud luck yahhh,,, :D

Liz mengatakan...

gw doaiiiiin...
asal lo doain gw juga.
bis, gw kan juga semesteran...
Hikz
Lemes gw

Luthfi mengatakan...

Selamat berjuang.
uwoooooohhh!!!

Astrini Ayu Puspita mengatakan...

pengawase gapleki ~~!!
contoin aku besok ya dzur ~~!!

Nunung Mulyani mengatakan...

wah lam kenal yach... kita doain deh biar semesteran ini sukses.. tapi aku juga didoain juga ya.. sama2 semesteran juga....

Zippy mengatakan...

Sip, didoain...
Doain gue juga yah, mw semesteran juga soal'x, hehehe...

Si Wiwid mengatakan...

AYO, SMGDH!!!

Aq doain dari jauh...